Sriwijaya FC  

Selasa, Februari 24, 2009


Sriwijaya FC sukses menekuk Tim tamu Persik Kediri dengan skor 2-1 dalam pertandingan lanjutan Indonesian Super Legue (ISL) tadi malam (16/09). Pertandingan yang berlangsung seru, cepat dan atraktif ditunjukkan oleh kedua tim yang sama-sama ingin mencetak gol dan menang. Beberapa peluang emas dari tim Sriwijaya FC tercipta di menit-menit awal pertandingan, salah satunya dari striker Keith Kayamba Gumbs yang berhasil mencuri bola dari kesalahan Usep Munandar dan berhasil melewati Penjawa gawang Pesrsik Ahmad Kurniawan, namun sayang bola yang seharusnya masuk kegawang berhasil ditepis Hamka Hamzah.
Akhirnya gol yang ditunggu-tunggu suporter fanatik Sriwijaya FC tercipta di menit 21, dari sudut kiri lapangan Budi sudarsono berhasil mengecoh pemain belakang M. Roby dan melepaskan umpan matang kearah Ngon A Djam yang berdiri sangat bebas dan langsung merobek gawang Ahmad Kurniawan merubah kedudukan menjadi 1-0.
Kebobolan 1 gol membuat Macan Putih Julukan persik semakin kewalahan menghadapi serangan sporadis dari Laskar Wongkito. Di menit ke 29 Striker Sriwijaya FC Ngon A Djam kembali menjebol gawang persik, namun sayang gol tersebut di anulir wasit karena Ngon terlanjur offside.
Akhirnya di menit ke 41 Persik Kediri berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Ronald Fagundes dari titik pinalti setelah Pemain depan Persik Saktiawan Sinaga dilanggar oleh Charis Yulianto di kotak pinalti.
Dimenit ke 81 Sriwijaya FC menentukan kemenangannya menjadi 2-1 lewat gol Benben Berlian yang lagi0lagi menerima assist matang dari Budi Sudasono. Dengan hasil ini, Sriwijaya FC kembali ke puncak dan meminpin Klasmen ISL sementara dengan nilai 43.

AddThis Social Bookmark Button


0 komentar: to “ Sriwijaya FC