film favorite Bruce lee  

Sabtu, Februari 07, 2009




nah ini juga film fovorite aku lho,,,,,,
aku suka banget lho dengan satu sosok yang satu ini.
dari aksi-aksinya, uh,,,,,,,
aku enggak bisa berkata-kata...
pkoknya.....!!!!
aku suka banget ketika dia berkelahi dalam adegan filmnya.
teknik-teknik kungfu sangat sempurna banget....

apalagi kalau teknik kungfu yang memakai senjata.
duh keren banget,,,,,,,
aku suka ketika pakai tongkat sebagai senjatanya,
udah itu ketika dia pakai pakai rantai besi,
yang itu membuat aku heran bagaimana dia melakukan
dan gimana latihannya....... yang aku tahu ciri khas
dari Bruce lee adalah
permainan rantai besinya dan
ada satu lagi yang sering aku tiru,,
"wuhhh,,,,,,,,,caaaaaaaaaa,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!"

alau udah nonton film yang ada aksinya aku sampai lupa makan,
lupa mandi n lupa sarapan...
untung aja aku enggak lupa sholat....
wajib tu sholatnya.......!!!!!!
pokoknya asyik bener the.....!!!!!!

AddThis Social Bookmark Button


0 komentar: to “ film favorite Bruce lee