Julia Perez Telanjang di Film Pocong  

Selasa, Februari 24, 2009


Julia Perez Telanjang di Film Pocong



Jakarta
- Artis Julia Perez muncul dengan sensasi baru. Di film terbarunya 'Sumpah Ini Pocong', Julia melakoni syuting dengan melepas seluruh busana yang dipakainya. Ia telanjang!

Jupe begitu ia biasa disapa, tidak mengira kalau dalam film yang juga dibintangi Jarwo Kuat itu, ia harus telanjang. Apalagi dalam skenario awal yang ia terima, tidak ada sama sekali penjelasan soal adegan tersebut.

"Aku sempat merasa terjebak. Awalnya aku berdebat, aku nggak mau. Tapi aku tahu aku harus profesional, asal dari belakang diambilnya," jelas Jupe saat ditemui di Setiabudi Building, Jakarta, Kamis (19/2/2009).

Memang pada akhirnya dalam film 'Sumpah Ini Pocong,' tubuh bugil Jupe tidak kelihatan seluruhnya. Dalam adegan di kamar mandi, hanya punggung Jupe yang terlihat.

Tidak risih saat syuting? "Awalnya aku risih. Tadinya aku cuma minta sendiri aja, nggak ada kru di dalam. Tapi akhirnya yang bisa aku sama cameraman karena kameranya nggak bisa stand still," jawabnya.

AddThis Social Bookmark Button


1 komentar: to “ Julia Perez Telanjang di Film Pocong